Ju’mat, 23 Agustus 2019  PINPKU UMSIDA mengadakan Pelatihan Make Up bagi Peserta PMMB BUMN BATCH 2 2019.

Pelatihan tersebut dilaksanakan di Gedung FEB Lantai 3 dengan tujuan untuk memberikan bekal make up bagi Peserta Magang BUMN Batch 2 khususnya peserta putri yang nantinya bisa diterapkan ditempat magang.

Karena pada saat magang, fashion khususnya make up menjadi satu hal yang krusial yang menjadi tontonan orang banyak.

Selain menjadi penilaian bagi masing-masing personal juga akan menjadi penilaian bagi universitas.

PINPKU UMSIDA menggandeng Alumni dari Prodi Akuntansi UMSIDA yang terkenal dengan endorse embassadornya yaitu Endra wahyu ningdiyah, S.Ak. sebagai tutor yang membantu peserta belajar beberapa materi rias wajah

Pelatihan itu melibatkan  seluruh peserta PMMB BUMN BATCH 2 yang berasal dari berbagai prodi yang ada di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

“Kami bersyukur sekali dapat mengikuti Magang BUMN BATCH 2 ini, dan juga sangat berterima kasih kepada PINPKU UMSIDA yang sudah memfasilitasi kami dengan sebaik-baiknya.” Tutur Nida, Mahasiswi Prodi Psikologi.

Acara tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam dengan ilmu yang didapatkan sangatlah banyak. Karena tutor dari acara tersebut tidak hanya memberi ilmu tentang berbagai macam produk saja tetapi juga memberikan tutorial langsung dan memberi kesempatan peserta untuk bertanya langsung seputar fashion.

Semoga dengan diadakannya acara ini bermanfaat bagi peserta Magang PMMB BUMN BATCH 2 2019.

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *