Kasi Pusat Karir dan Alumni Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA), Bayu Hari Prasojo S Si M Pd dan didampingi oleh dua Kepala Program Studi di UMSIDA yaitu Kaprodi Teknik Elektro Izza Anshory ST MT dan Kaprodi Hukum Noor Fatimah Mediawati SH MH. Pada hari selasa (03-12-2019) melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi hasil Program Mahasiswa Magang Bersertifikasi (PMMB) Tiga Bulan di perusahaan BUMN, yaitu PT INKA (Industri Kereta Api) Madiun. Dimana kegiatan tersebut mahasiswa dituntut untuk menciptakan suatu inovasi baru yang bertujuan untuk kemajuan perusahaan dan meningkatkan kinerja di PT.INKA. Peserta PMMB PT.INKA didominasi oleh Prodi Elektro yaitu sejumlah tujuh mahasiswa yang mana mahasiswa tersebut adalah Lukman Hakim, M Akbar Sakti, Hussein Bahreisy, Ilham Yusuf , M Anwar Burhanuddin, Akhmat Faiz Nur, Moh Muzakki Firmansyah, dan ditutup dengan satu mahasiswi Prodi Hukum yaitu Risky Arista Sari.

Peserta PMMB dari UMSIDA melakukan presentasi terkait gagasannya serta akan dinilai oleh dua penguji yakni dari Kaprodi masing – masing dan Mentor di tempat magang.

“Alhamdulillah saya bangga dengan temen-temen UMSIDA, ternyata mereka bisa membuktikan bahwa UMSIDA bisa dan tidak kalah dengan almamater lainnya. Harapan saya temen-temen tetap semangat dan menyelesaikan denga baik Program Magang ini.” Tutur Izza Anshory selaku Dosen UMSIDA.

Penulis : Ainun Zariyah

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *