• Homepage
  • Homepage

Knowing Yourself and Winning Your Future Career

Pernahkah merasa hidup begitu monoton dan tidak semangat menjalani aktivitas tanpa tahu alasannya? Bisa jadi Anda mungkin tidak benar-benar mengenal sendiri dan belum menyadari tujuan hidup.

Mengenal diri sendiri bisa menjadi titik awal untuk menuju kebahagiaan dan kedamaian hidup. Kebahagian setiap orang pun berbeda-beda, seperti jabatan tinggi, kekayaan, keluarga yang sempurna, dan sebagainya.

Tanpa memahami diri sendiri dan mengetahui tujuan hidup tersebut, Anda bakal merasa resah, gelisah, dan seperti kehilangan arah. Oleh karena itu tujuan knowing yourself and winning your future career (mengenal diri sendiri dan memenangkan karir masa depan Anda) dapat membantu anda menentukan arah dan tujuan masa depan. Banyak hal yang bisa digali dengan menentukan passion anda sendiri. Cara mengenali diri sendiri melalui VITALS: value (nilai), interest (minat), temperament (emosi), around the clock activities (jam biologis), life mission and meaningful goals (misi), dan strength (kekuatan).


Itulah 6 tolok ukur mengenali diri sendiri untuk dapat memaksimalkan segala kelebihannya. Dengan mengetahuinya maka tak sulit lagi untuk mengembangkan potensi diri supaya berprestasi. So start knowing yourself from now on???

https://youtu.be/bukPXvwNIeQ

Related Posts

Virtual Job Fair 3-5 Agustus 2022

Halo Rekanaker! Ada bursa kerja nih untuk kamu.. Dinas Tenaga...

PT. Lumina Packaging Hiring Staff GA & Legal

Peersyaratan :~laki-laki/perempuan~usia max 35th~Pendidikan min S1~Jurusan Teknik Industri~Menguasai MS.Office~Memiliki pengalaman...

Leave a Reply